Senin, 15 Januari 2018

Bedanya R ICE MAGE dan ice mage...


Hai... semua nih gw kembali bawain ... tentang bedanya ice mage dan R ice mage kalian yang bermain lost saga pasti sudah tau kan.... tentang hero ini... nah dari sini saya ingin cerita sedikit ... tentang perbedaan hero  tersebut untuk orang yang mau belajar bermain lost saga ....

Ice mage.... dia adalah sebuah penyihir yang mempunyai kekuatan es ....
Kelibihan nya tidak banyak...
Dan tampilan biasa saja... nah di lost saga ini , ice mage itu telah di perbarui.. menjadi "R ICE MAGE"
"so what....." ice yang dulu dan sekarang sangat berbeda.... sangat berbeda nya dari segi.. tampilan , kekuatan , skill.. dll... nih buat kalian foto nya... "ice mage biasa"


Nah di atas ini adalah "ice mage biasa"
Nah ... di bawah ini akan saya kasih info tentang "R ice mage"

R ice mage ini punya kelebihan 
Damage nya lebih dalem.. dari pada ice mage sebelmu nya.. yang bisa di sebut versi sebelum nya...
Di versi sebelum nya skill (SD NYA ICE MAGE INI TIDAK BISA DI GERAKAN, HANYA BIASA DI ARAH KAN LALU TEDIAM/ HANYA DISATU TEMPAT SAJA) kalau "R ice mage" ini berbeda skill (SD NYA INI BIASA DI GERAKAN JADI SKILL INI TIDAK HANYA DI SATU TEMPAT /BISA DI GERAKAN ATAU DI PINDAH KAN SESUAI LAWAN ADA DI MANA ARAH NYA)
Nah disini saya akan memberikan foto dari "R ice mage"

Ini loh foto dari "R ice mage"
Saya ambil foto nya yang perempuan biar lebih menarik atau lebih kece.. ya tau kan anak anak jaman sekarang gimana!!^^

ya cukup sekian dari saya... tentang perbedaan "ICE MAGE DAN R ICE MAGE"
jangan lupa 
follow instragram saya
@KB_CORNER_JR76
dan bagi yang bermain lost saga nih nickname saya
#122121212HUN

0 komentar:

Posting Komentar