Sabtu, 20 Januari 2018

Hero unique..."JIN SANSIMU'

Hai guys... gw mau ngasih tau info dikit tentang.. hero unique"JIN SANSIMU" nah bagi kalian yang main lost saga... pasti udah tau  kan tentang hero satu ini.....

Nih foto jin sansimu yang blm tau ya...^^


Hero Jin Sasinmu memiliki julukan sebagai "IMMORTAL DEFEND" yang berarti pertahanan yang abadi.ini hanyalah julukan,tetap saja hero ini masih bisa kita pukul.Namun memang benar jika hero ini adalah hero defend terbaik.Hero ini tidak kalah keren dengan strider yang sama sama hero unique.


Noh yang di atas itu hero JIN SANSIMU NYA, EMANG KALAU DI GAMBAR GOOGLE ITU GAMBAR NYA BISA NARIK PERHATIAN KITA TAPI SAAT KAMU BERMAIN DI GAME NYA SECARA LANGSUNG YAH TAMPILAN NYA BIASA SAJA!! HANYA KEKUATAN NYA SAJA YANG BENAR BENAR KEREN....

Hero ini mempunyai kekuatan : blue dragon, white tiger, suzaku, subde the enemy by force of xuanmu!

Dan hero ini mempunyai pertahanan yang begitu kuat .....
Dia bisa menahan serangan seperti acc yang ngeluarin roket tuh ... saya juga lupa lagi apa nama nya ... kalau yang tau komen ya ^^

Jadi hero ini banyak di minati oleh para pencinta lost saga .... tapi hanya beberapa lah...

HERO INI DALAM URUTAN KE 168 DARI SEMUA HERO TAPI KALAU DARI SEGI HERO UNIQUE DIA DALAM URUTAN 
KE 2...

Oke sekian info nya dari saya tentang hero unique "JIN SANSIMU" 
Jangan lupa follow instragram saya
@KB_CORNER_JR76
dan nih nickname saya yang buat main lost saga..^^
#122121212HUN

0 komentar:

Posting Komentar