Senin, 22 Januari 2018

HERO BASARA..:itsuki si palu gede^^


Oke gw kembali lagi bakal kasih tau info tentang hero basara"ITSUKI SI PALU GEDE".... nah kenapa saya panggil si palu gede... karena dia itu anak kecil tapi dia adalah raja di pegunungan es... entah nama tempat nya..apa.. tapi  dia juga sedikit tidak sabaran orang nya karena.. saya sering main basara ini... dia sifat nya dalam cerita story nya ga pernah sabar untuk berbuat sesuatu....
Nah itu baru awal pembukaan nih info dikit tentang "itsuki si palu gede"

Tu kan lihat .... kenapa gw bilang "SI PALU GEDE" udah badan kecil tapi palu gede... tapi ga apa apa... itu hasil karya orang lain....gw juga belum tentu juga kan kalo gw bisa buat nya...
yah segitu aja info dari gw tentang hero basara heroes 2...
"ITSUKI SI PALU GEDE"
Yap jangan lupa
Follow instagram 
@KB_CORNER_JR76

0 komentar:

Posting Komentar