Sabtu, 20 Januari 2018

HERO RARE...."JUMPER"

Hai semua saya kembali nih bakal bawain info tentang hero rare yaitu "JUMPER"...
SIAPA SIH YANG GA TAU HERO INI .. KECUALI YANG GA MAIN LOST SAGA YA.... NAH DISINI GW AKAN KASIH TAU DIKIT TENTANG HERO INI DARI SEGI KEMAMPUAN DAN SEGI STYLE NYA ....

Rare Hero : Jumper - The Space Walker 

NIH FOTO DARI "JUMPER"


Dari hero ini saya kasih tau nih skill skill nya ...
 
-> triket  (Teleportation)= Menyerang musuh dan pindahkan ke lokasi sesuai arah input
-> helmet (Space Movement) = Memasang portal untuk memindahkan lawan ke lokasi yang diinginkan
-> armor (Warp) = Menukar posisi dengan musuh/teleport
-> senjata (Portal) = Menangkap musuh ke dalam portal dan gerakkan ke lokasi yang diinginkan

Nah hero ini memiliki kelebihan dan kekurangan...
Kelebihan nya dia dapat menghindar dengan cepat
(->,->,-> + D)
menembus sesuatu dengan cepat!!
Dan kekurangan nya dalam hal 
Lari/berlari... nya sangat lamban mangkanya dari itu hero ini kurang di minati tapi bagi saya cukup ^^....

Ya sekian dari saya  info tentang hero RARE "JUMPER"

jangan lupa 
Follow instagram saya
@KB_CORNER_JR76
nih bagi yang main lost saga nickname saya..
#122121212HUN

0 komentar:

Posting Komentar