Kamis, 18 Januari 2018

Hero unique.."STRIDER"

Hai semua saya kembali lagi.....
Nih saya bakal kasih tau tentang hero unique.... yaitu "STRIDER"
hero satu ini adalah hero pertama yang saya pakai ....

Nih foto nya gan... yang belum tau


Hero unique di Lost Saga sebenarnya sudah ada dua tetapi baru di KLS yang sudah memiliki dua Hero tipe unique ini.Sedangakan di LSI baru memiliki satu hero tipe unique,yaitu Strider.

Hero Strider ini bisa dibilang masih sangat baru di Lost Saga Indonesia,dengan cara mengumpulkan empat kupon Strider sobat bisa memiliki Hero Strider permanen.Selain hero Strider ada satu lagi hero unique,yaitu Jin Sasinmu atau lebih dikenal dengan Hero Moon.

Nah sekoan deh dari gw buat ngasih info nya tentang hero unique"STRIDER"
jangan lupa
Follow instragram saya
@KB_CORNER_JR76
bagi yabg main lost saga nih nickname saya
#122121212HUN

0 komentar:

Posting Komentar