Jumat, 26 Januari 2018

HERO BASARA.."KASUGA elang putih"

Hai gw balik lagi nih ... bakal bawain info dikit tentang game basara ..
Nah yang bakal gw kasih tau adalah hero "KASUGA :SI ELANG PUTIH"

Nah kenapa sih gw nyebut dia si elang putih.. karena dia mempunyai elang atau bayangan elang .. yang berwarna putih... kalo kata gw sih dia hampir sama dengan "SARUTOBI SASUKE" soal nya dari skill/jurus yang dia miliki sama percis dengan "Sarutobi sasuke"

Nah foto dari si elang putih..^^

Nah dikit info dari si elang putih bukan info sih tapi cerita....
Devil Kings name: Venus
elemen nya adalah cahaya
Seorang ninja fiksi melayani klan Uesugi (namanya mungkin berasal dari nama mantan Kōsaka Masanobu's Kasuga Toratsuna). Dia jatuh cinta dengan Uesugi Kenshin pada pandangan pertama (ketika mencoba untuk membunuhnya, tetap) dan menjadi ninja yang paling setia. 

Kasian juga ya dia udah jatuh cinta eh.. malah di suruh bunuh kasian..^^
Ya mungkin segitu aja info dari gw tentang hero basara"KASUGA"
Jangan lupa
Follow instagram
@KB_CORNER_JR76

0 komentar:

Posting Komentar